Floating Image
Floating Image
Senin, 17 November 2025

Nasabah BRI Lau Baleng Bersuara: Kenapa Saya Harus Minta Maaf Padahal Kami Semua Korban ?


Oleh admintajam
17 November 2025
tentang Berita
Nasabah BRI Lau Baleng Bersuara: Kenapa Saya Harus Minta Maaf Padahal Kami Semua Korban ? - TajamNews

-

186 views



Karo | Tajamnews.co.id —
Perseteruan antara Mayesti Perangin Angin, nasabah BRI Unit Lau Baleng, Kabupaten Karo, kembali mencuri perhatian publik. Mayesti mengaku telah diintimidasi oleh pihak BRI setelah diminta untuk meminta maaf terkait unggahannya mengenai hilangnya saldo tabungannya sebesar Rp200 juta.

“Semua di sini jadi korban. Mulai dari ibu saya, keluarga saya, semua jatuh sakit. Bahkan ada sampai menggunakan oksigen,” teriak Mayesti dalam unggahannya pada Minggu (16/11/2025). Dia melanjutkan dengan mengungkapkan bahwa setelah mencapai kesepakatan damai pada Rabu (12/11/2025) dengan Pimpinan Cabang BRI Kabanjahe, Donny Cahyono, dia merasa diperlakukan seolah dirinya bersalah.

"Kenapa kalian terus menuntut saya untuk klarifikasi dan meminta maaf? Sementara Customer Service memegang kartu ATM itu, tidak ada klarifikasi dari mereka," ujarnya dengan tidak kuasa menahan tangis.

Peristiwa itu terjadi pada Selasa (11/11/2025) ketika Mayesti mengunggah video menangis, menunjukkan layar mobile banking tiba-tiba menampilkan saldo Rp0. Ia menjelaskan bahwa akunnya ditangguhkan sebelum uangnya raib, namun aplikasi kembali bisa diakses setelah semua saldo hilang. 

Mayesti melaporkan kejadian tersebut kepada BRI sejak pukul 07.30 WIB pada hari itu juga, namun hingga sekarang, belum ada kejelasan penyelesaian. Kasus ini kembali memicu kritik publik terkait keamanan mobile banking dan penanganan keluhan nasabah oleh pihak bank.

(Rosdiana Br Purba)

Penulis

admintajam

Berita Lainnya dari Berita